Mazda Resmi Memperkenalkan CX-60, Simak Spesifkasinya

Mazda Resmi Memperkenalkan CX-60, Simak Spesifkasinya

Mazda kembali menambah model SUV mereka dari keluarga CX. Yang terbaru, CX-60 tertangkap kamera tengah dipasarkan untuk kawasan Benua Biru, Jepang dan Australia.

Kehadirannya di Jepang membuat konsumen Indonesia perlu mengantisipasi. Karena seperti kita ketahui, kebanyakan model Mazda yang dijual di tanah air, merupakan CBU dari Negeri Sakura.

Bicara dimensinya, Mazda CX-60 ini hadir dengan bentuk yang lebih besar dari CX-50 dengan panjang 4.745 mm, lebar 1.890 mm, dan tinggi 1.680 mm. Model anyar ini mengusung sistem penggerak roda belakang dan all-wheel drive baru Skyactiv Multi-Solution Scalable Architecture.

Secara tampilan luarnya, bahasa desain Kodo-Soul of Motion ini hadir dengan nuansa yang khas. Fascia depan yang terpahat dengan indah, ditambah dengan bagian belakang yang agresif, memberikan aura khusus pada model ini.

Di depan, lampu utama ditumpuk dengan model secara vertikal dan terintegrasi dengan Daytime Running Light berbentuk L. Tampilannya pun dibuat lebih berkelas dan modern dengan aura desain baru yang lebih dewasa.

Guna memberikan kesan yang lebih menggoda, Mazda CX-60 memiliki beberapa pilihan warna yang di antaranya adalah Jet Black, Deep Crystal Blue, Sonic Silver, Platinum Wuartz, Arctic White, Rhodium White Premium Metallic, Machine Grey, dan Soul Red Crystal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com