BMW Kenalkan Mobil Konsep Bunglon

BMW Kenalkan Mobil Konsep Bunglon

Inovasi akan jadi jantung perubahan, salah satunya ada di industri otomotif. Salah satunya ada pada cat. Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, AS, BMW mengenalkan i Vision Dee

Mengutip dari Carscoops i Vision Dee sendiri memiliki arti di mana ‘i’ merupakan kendaran listrik dari BMW, Vision mengartikan masa depan, sementara Dee adalah kepanjangan dari Digital Emotional Experience.

Salah satu yang menarik adalah i-Vision Dee mampu mengubah warna panel bodinya. Setidaknya terdapat 32 pilihan warna yang dapat dipilih sesuai selera penggunanya.

Opsi Bunglon ini hadir berkat pengembangan teknologi E-Ink, di mana sebelumnya hanya mampu melakukan perubahan warna hingga beberapa pilihan saja. 

Ternyata perubahan warna inipun bisa dilakukan di beberapa bagian lainnya seperti ban dan bagian kaki-kaki.

“Dengan BMW i-Vision Dee, kami menunjukkan bagaimana mobil dapat diintegrasikan dengan mulus ke dalam kehidupan digital Anda dan menjadi pendamping yang dapat dipercaya,” ucap Head of BMW Group Design, Adrian van Hooydonk.

Mengenai tampilan, nampaknya BMW cukup luwes dalam memberikan opsi desain facia. Tak tampak 'kidney' raksasa seperti yang ada pada desain terkini BMW. Bahkan penampilan i-Vision Dee hadir dengan grill melebar seperti desain di era 70 hingga 80-an.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com