Bengkel Spesialis AC Ini Hadirkan Pengalaman Baru, Ada Arena Tinjunya!

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Sabtu, 25 Februari 2023 11:00 WIB
Berita - Bengkel Spesialis AC Ini Hadirkan Pengalaman Baru, Ada Arena Tinjunya!
Bagikan ke:
Rotary Auto akan ekspansi ke seluruh wilayah Indonesia.

Bengkel spesialis AC mobil yaitu Rotary Bintaro rebranding menjadi Rotary Auto guna fokus penyebaran cabang di seluruh Indonesia. Nantinya tak hanya mengatasi masalah AC, melainkan servis semua part kendaraan termasuk mesin. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ferry Jensen selaku founder sekaligus owner dari Rotary Auto. Ia mengatakan nantinya Rotary seluruh cabang akan lebih fokus kepada kebutuhan masyarakat mengenai otomotif secara luas. 

"Kedepannya Rotary Bintaro akan berubah nama menjadi Rotary Auto. Perubahan nama ini bertujuan agar kedepannya kami akan fokus kepada penyebaran cabang ke Seluruh Indonesia, kini sudah ada 10 cabang di Jabodetabek," katanya, di Jakarta, dalam acara syukuran Rotary Auto & Kick-Off Bengkel Tinju.

Foto - Bengkel Spesialis AC Ini Hadirkan Pengalaman Baru, Ada Arena Tinjunya!

Pada kesempatan yang sama, Fery mengatakan untuk memperkuat dan dan mengembangkan lini bisnisnya, Ferry Jensen menggandeng legenda tinju Tanah Air, Chris John. Dengan kolaborasi ini, membuat Ferry Jensen tak hanya berkecimpung di dunia otomotif, namun juga ikut mengembangkan potensi olah raga di Tanah Air, khususnya tinju dan menghadirkan langsung ring tinju yang dapat digunakan oleh siapapun. 

"Pasti banyak yang bertanya kaitannya ring tinju dan otomotif, jadi kalau dilihat penggemar otomotif itu rata-rara kalangan pria dan olahraga tinju juga merupakan yang juga digemari dikalangan pria," tambahnya. 

Foto - Bengkel Spesialis AC Ini Hadirkan Pengalaman Baru, Ada Arena Tinjunya!

Berangkat dari hal tersebut, Ferry Jensen ingin memberikan sebuah tontonan yang lain dari pada yang lain yaitu ‘Tinju di Bengkel’. 

Ferry Jensen juga menjelaskan kenapa dirinya mengandeng Chris John sebagai partner dalam membangun Bengkel Tinju. Menurut Ferry Jensen, hal ini tak lepas dari prestasi serta nama besar dari juara dunia tinju kelas WBA dengan gelar 'The Dragon' ini.

"Dengan bengkel tinju ini ada harapan akan melahirkan juara dunia Baru dan Bengkel tinju ini merupakan pertama di dunia," paparnya. 

Bengkel tinju ini juga akan berjalan sesuai dengan standar internasional. Mulai dari faktor safety dari petinju, match-making yang ideal hingga peraturan-peraturan dengan standar internasional, meskipun arena tinjunya berada di dalam sebuah Bengkel. 

"Bengkel tinju ini akan running selama satu tahun ke depan dan menghadirkan pertandingan seru, saya percaya bahwa juara dunia dapat lahir darimanapun, termasuk dari bengkel," tutupnya. 

#bengkel-tinju #rotary-auto #ferry-jensen #profesional #bengkel-mobil

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.