Begini Cara HSR Wheel Antisipasi Pelek Palsu

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Rabu, 18 Januari 2023 12:00 WIB
Berita - Begini Cara HSR Wheel Antisipasi Pelek Palsu
Bagikan ke:
HSR akan membuat kode dibagian pelek untuk menandakan produk orginal.

Pembuat pelek mobil lokal Indonesia HSR Wheel telah menciptakan banyak produk original yang diminati untuk pasar lokal hingga internasional. 

Hal tersebut membuat tak sedikit oknum yang berusaha memalsukan produk tersebut. Bahkan beberapa laporan kerap diterima dari berbagai wilayah di Indonesia. 

"Jadi satu tahun belakangan ini kami sering mendapatkan laporan dari pemakai karena peleknya mudah rusak, dan kita coba bertanya tipe apa yang digunakan pas di cek itu bukan produk kita," kata Aldhy Rais, dalam konfrensi pers beberapa waktu lalu.

     Baca Juga:   Bangga Produk Lokal, HSR Wheel Fasilitasi Modifikator Tanah Air untuk Desain Velg

Lebih lanjut ia mengatakan memang banyak ditemui pelek model HSR Wheel di beberapa marketplace, namun ia menekankan HSR original memang hanya dijual di official resmi. 

Lantas bagaimana membedakan pelek HSR asli dan palsu? Ia mengatakan nantinya HSR akan membuat kode yang berupa laser printing di bagian pelek. 

"Akan mulai membuat code laser printing jadi ada tulisannya gitu. Kemungkinan tidak akan dipalsukan semoga saja. Tapi sampai saat ini bisa ambil positifnya, artinya produk kita semakin diminati," Hendra Wijaya, selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli pelek HSR pastikan yang asli karena memiliki daya tahan yang sudah diuji kuat. Tentu barang yang palsu sangat rentan. 
 

#pelek-asli #pelek-palsi #hsr-wheel #mobil #modifikasi-pelek

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.