Ada yang Baru dari Oli Shell Helix

Ada yang Baru dari Oli Shell Helix

Bersamaan dengan peluncuran dua produk pelumasnya, Shell Helix Astra mengumumkan bahwa di saat yang sama diluncurkan pula identitas baru dari Shell Helix Astra, setelah kerjasama yang telah terjalin hingga tujuh tahun lamanya.

Shell Helix Astra muncul dengan identitas baru yang lebih simpel, elegan, informatif dan mencerminkan keunggulan dari sisi teknologi yang digunakan.

 

Hadirnya tampilan baru ini semakin menegaskan bahwa pengguna produk ini dapat memperoleh kenyamanan berkendara yang optimal, sesuai dengan taglinenya yakni “Nyetir Tanpa Khawatir”. Dengan pelumas ini penggunanya tak perlu lagi khawatir kendaraannya akan overheat ataupun boros bahan bakar.

“Shell Helix Astra memposisikan diri sebagai produk terpercaya yang dipasarkan oleh jaringan terpercaya dan didukung oleh mekanik handal dan terpercaya,” terang Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otopart Tbk, di sela peluncuran produk, Senin (18/11).

Kemitraan Shell dan Astra Group ini telah menjadi standar karena telah terbukti lewat tiga keunggulannya yakni menjamin kondisi kendaraan tetap prima, stok terjamin berkat jaringan dealer luas, yang diback-up dengan jaringan Toyota Auto2000, Astra International Daihatsu, dan Shop and Drive.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com