Dua SUV Alfa Romeo Siap Meluncur

Dua SUV Alfa Romeo Siap Meluncur

Sergio Marchione selaku bos dari Fiat Chrysler secara ambisius meluncurkan tujuh model baru dari merek ini. ketujuh mobil tersebut mencakup dua buah 'Utility Vehicle' baru. Dua model ini akan hadir antara tahun depan dan siap menyaingi kehadiran BMW X3 dan X5.

Untuk model pesaing SUV besar layaknya X5, Alfa Romeo berbagi platform dengan Maserati Levante namun dengan perbedaan pada eksterior dan interior. Sedangkan untuk mengalahkan X3, mereka akan membuat desain yang nantinya akan lebih mirip Porsche Macan dengan berbagi platform bersama Jeep.

 

 

Gambar yang Anda lihat ini adalah Fiat 500L, para insinyur menjadikannya sebagai media untuk pengetesan mesin dan transmisi Alfa Romeo yang baru untuk kedua SUV yang akan hadir ini.

Untuk mesin, tidak perlu ragu, Alfa Romeo menyiapkan mesin V6 racikan Ferrari untuk si bongsor, sedangkan untuk si kecil, mesin racikan Quadrigfolio (Simbol dan divisi balap Alfa Romeo) dengan seri 1750 TBi dari Alfa Romeo 4C siap di transplan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com