Volvo Siapkan SUV Listrik, Intip Bocorannya

Volvo Siapkan SUV Listrik, Intip Bocorannya

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Volvo secara terang-terangan membuka informasi tambahan terkait SUV listrik mereka yang diberi nama EX30.

Seperti dilansir dalam laman perusahaan, SUV EX30 akan meluncur 15 Juni 2023, seperti dikatakan oleh CEO Jim Rowan yang disiarkan oleh Arena Ev, Selasa.

Jim Rowan mengakui bahwa EX30 adalah sebuah SUV yang lebih kecil yang akan ditujukan untuk audiens lebih muda daripada penggemar Volvo pada umumnya. Rowan menjelaskan bahwa Volvo EX40 mobil dari Volvo yang sangat aman, dengan jangkauan yang layak, dan ukurannya yang bagus dan tetap lebih EX30 masih lebih kecil dari 40.

Volvo dilaporkan akan mengumumkan EX30 untuk Eropa dan Australia pada pertengahan Juni dan produksi akan dimulai akhir tahun ini dengan pengiriman pertama pada akhir 2023 di Eropa.

EX30 dikatakan didasarkan pada arsitektur SEA Geely, platformnya juga sama apa yang digunakan oleh Zeekr 001 dan diharapkan menjadi dasar untuk Polestar 4. Ini mengakomodasi sejumlah ukuran baterai yang berbeda dan mendukung pembaruan over-the-air.

Rowan mengatakan bahwa Volvo dapat menawarkan EX30 secara berlangganan di Eropa. Perusahaan berharap model berlangganan dengan biaya bulanan akan dapat menarik perhatian kalangan muda di sana.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com