Akankah Mitsubishi Bawa Produk Yang Dipamerkan Di Japan Mobility Show 2023 Ke Indonesia?

Akankah Mitsubishi Bawa Produk Yang Dipamerkan Di Japan Mobility Show 2023 Ke Indonesia?

OTODRIVER - Mitsubishi hadir pada ajang Japan Mobility Show 2023 dan tentunya membawa model-model andalannya.

Adapun beberapa model yang ditampilkan yakni All new Triton, EK X EV, Outlander, Eclipse Cross, Delica AXCR, Triton AXCR, serta mobil konsep mereka D:X Concept.

Mitsubishi Triton generasi terbaru

Lantas, dari sekian mobil yang dipamerkan, adakah model baru yang akan dihadirkan di Indonesia?

“Sebenarnya, pasar ASEAN adalah pasar yang penting buat Mitsubishi. Pertama di acara ini kami memang menghadirkan teknologi terbaru, selanjutnya karena pasar ASEAN penting, tentu akan ada beberapa model yang dipertimbangkan, saya tapi tidak bisa bilang model mana yang akan bisa dibawa ke Indonesia,” jelas Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ketika diwawancarai di Tokyo, Jepang, Kamis (26/10).

Kendati demikian, ada sejumlah model yang turut dipertimbangkan oleh Mitsubishi untuk nantinya hadir di tanah air.

“Untuk contoh soal hybrid, kita akan ada Xpander Hybrid, begitu juga dengan listrik murni yang ada di Ek x EV dan MinicabMiEV. Indonesia adalah negara pertama yang memproduksi Minicab MiEV di luar Jepang,” tambah Kurita-San.

Mitsubishi menganggap Indonesia merupakan negara yang penting dan berambisi untuk membawa semua teknologi barunya ke Indonesia.

“EK X EV di Indonesia jadi negara pertama yang diuji coba di luar Jepang. Jadi Mitsubishi memang melihat ASEAN sebagai pasar yang penting dan memang sangat ingin membawa teknologi terbaru ke pasar ini,”

Mitsubishi EK X EV sudah pernah diperkenalkan di Indonesia lewat ajang GIIAS 2023 lalu.

Mobil listrik mungil ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau di Jepang, yakni 2,564 juta Yen atau setara dengan Rp 269 jutaan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com