Ada Apa Saja di GIIAS Bandung 2023, Berikut Selengkapnya

Ada Apa Saja di GIIAS Bandung 2023, Berikut Selengkapnya

OTODRIVER - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 untuk pertama kalinya digelar di Kota Bandung dan berlangsung di Sudirman Grand Ballroom 22-26 November.

Sebanyak 18 merek otomotif terkemuka seperti Audi, Daihatsu, Suzuki, Toyota, Hyundai, Wuling, Chery dan merek lainnya hadir dalam GIIAS Bandung. Mereka membawa kendaraan baru hingga yang sedang hit saat ini yaitu kendaraan listrik.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan, GIIAS Bandung merupakan bentuk perwujudan untuk memperluas cakupan pelaksanaan GIIAS yang sebelumnya hanya digelar di Jakarta.

"Penyelenggaraan perdana, Gaikindo mewujudkan target memperluas cakupan pelaksanaan giias. Total 18 merek dari berbagai lini menghadirkan produk terbaru, termasuk kendaraan berbasis listrik," kata Yohannes, Rabu (22/11/2023).

Suasana GIIAS Bandung 2023

Yohannes mengungkap alasan memilih Bandung sebagai lokasi penyelenggaraan GIIAS. Menurutnya dengan adanya pameran ini diharapkan masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung bisa lebih mengenal industri otomotif yang semakin maju.

"Saat ini Jabar ada di posisi penting, kedua nasional periode Januari-September 2023. Dengan GIIAS ini memperkenalkan model terbaru untuk masyarakat Jabar yang pada akhirnya berpengaruh untuk industri otomotif," ujarnya.

Berikut booth mobil yang tampil di GIIAS Bandung 2023. (AB)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com