Wuling Air ev Tarik Minat Konsumen Fleet

Wuling Air ev Tarik Minat Konsumen Fleet

Setelah diluncurkan resmi di pasar tanah air 11 Agustus 2022 silam, Wuling Air ev tak hanya menarik perhatian pengguna mobil pribadi, namun juga pelakuuntuk digunakan sebagai kendaraan fleet.

Salah satu pebisnis yang tertarik untuk menggunakan mobil setrum murni rakitan Indonesia ini adalah Jusuf Hamka yang melakukan pembelian sebanyak 35 unit kendaraan.

Jusuf Hamka pun mengungkapkan bahwa untuk melakukan mobilitas di tengah kota memang banyak tantangannya dan dibutuhkan kendaraan yang mampu menjawab tantangan tersebut. Air ev yang merupakan kendaraan listrik berdesain compact dari Wuling ini dinilai bisa menjadi jawaban untuk berkendara di perkotaan dengan mudah, apalagi mobil ini menggunakan daya listrik dari baterai sehingga tidak menghasilkan emisi dan tentunya ramah lingkungan.

“Saya melihat bahwa pengembangan kendaraan listrik di Indonesia ini semakin baik dan serta didukung oleh ekosistem yang dibangun oleh pemerintah. Maka dari itu, saya merasa yakin untuk memiliki kendaraan listrik dan pilihan saya jatuh kepada Air ev ,”jelas Jusuf di sela seremoni penyerahan unit di fasilitas Wuling di Cikarang. “Menurut saya, berbagai keunggulan yang dimiliki Air ev ini akan memudahkan saya dalam mobilitas sehari-hari di perkotaan,” imbuhnya.

Pengguna Wuling Air ev tidak perlu khawatir, bahwasanya Wuling telah melakukan pengetesan pada semua sistem termasuk pada ketahanan baterai milik Air ev.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com