Wuling Air ev  Penguasa Pasar EV yang Menggemaskan

Wuling Air ev Penguasa Pasar EV yang Menggemaskan

Wuling Air ev masuk ke pasar Indonesia dan mendapatkan sambutan yang baik dari pasar domestik. Mobil yang diusung melalui platform GSEV (Global Small Electric Vehicle) ini laris manis dengan angka menyentuh 3.000 pemesanan pada September silam.

Kontan, angka penjualan mobil ini pun dengan serta merta mengantarkannya sebagai penguasa baru di segmen mobil full elektrik di Indonesia.

Harga merupakan salah satu daya tarik bagi Air ev di mana mobil ini dijajakan dengan harga di bawah Rp300 jutaan. Mobil rakitan Cikarang ini hadir dalam dua opsi yakni Standar Range dengan jarak tempuh 200 kilometer dan Long Range untuk jarak 300 kilometer.

“Wuling Air ev masuk dalam zona psikologis harga yang tepat untuk market Indonesia. Mobil ini pun segera menjadi alternatif baru bagi orang untuk mendapatkan kendaraan dengan biaya mobilitas yang lebih ekonomis sekaligus ingin merasakan nuasa mobil listrik yang digadang jadi mobil masa depan,” terang Bebin Juwana, salah satu orang pengamat otomotif nasional saat dijumpai beberapa waktu lalu.

Sebagai reprsentasi mobil masa depan, Air ev wajib punya tampilan yang futuristik. Hal ini nampak mulai pada bagian eksterior yang menghadirkan desain minimalis, fungsional,  modern namun tetap eye catching. 
Sebagai duta mobil ramah lingkungan, tampilan Air ev syarat dengan kehadiran sumber penerangan dari lampu LED baik pada lampu depan maupun belakang yang hemat energi. 

Kabin dengan atap tinggi menjadi ciri mobil dan memberikan kontribusi sighnifikan dalam menghadirkan kabin yang lega dengan dimensi sebuah mobil berukuran mini. Bahkan baris kedua mobil ini cukup lega untuk membawa penumpang dewasa.

Masih pada baris kedua, bangku sudah dilengkapi dengan ISOFIX yang memungkinkan membawa baby car seat dengan aman.

Pada bagian interior, aura mobil modern pun langsung terasa. Switch transmisi model putar, rem parkir elektrik, cluster instrumen layar sentuh dan masih banyak lagi.

Bagian yang menarik dari mobil ini adalah fitur WIND (Wuling Indonesia Command) atau disebut juga sebagai fitur voice command dengan bahasa Indonesia. Tak ketinggalan fitur Internet on Vehicle (IoV) yang sangat mensupport kegiatan gaya hidup modern.

Fitur Smart Start System yang terintegrasi dengan sistem keyless entry,  pengguna cukup membuka kunci lewat remote atau menekan tombol keyless di pintu. Sayangnya fitur ini hanya terdapat pada Air ev Long Range.

Semakin menarik, Wuling juga menawarkan  bundling package untuk pembelian Wuling Air ev yang terdiri atas : 
* Free portable charger
* Free power socket box
* Free Adaptor
* Free tambahan daya, instalasi dan kabel output 5m: 1 fasa up to 11 kWh dan 3 fasa up to 16 kWh

Dengan segala yang ditawarkan saat ini, Wuling Air ev pun jadi mobil listrik yang cukup menggemaskan dan layak untuk dipertimbangkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com