Versi Mewah Land Cruiser 300 Tertangkap Kamera Di Indonesia

Versi Mewah Land Cruiser 300 Tertangkap Kamera Di Indonesia

Toyota Land Cruiser generasi terbaru telah meluncur secara resmi di Indonesia. Tentu Land Cruiser sendiri punya kembaran yang berasal dari Lexus yang bernama LX 600.j

Dan, tampaknya,kini LX 600 sudah ada di Indonesia. Seperti dikutip dari akun instagram @mike_r26, satu unit Lexus LX600 tengah digendong oleh sebuah truk gendong dan bisa dipastikan berada di jalanan Indonesia.

Lexus LX 600 sendiri tentu memilki basis yang sama dengan Land Cruiser. Yang menjadi pembeda adalah bentuk LX600 dibuat seolah-olah lebih mewah dibandingkan versi Toyota-nya.

SUV Ladder Frame ini ditenagai oleh mesin bensin yang punya kapasitas cukup besar.Mesinnya ialah mesin berkapasitas 3.500 cc V6 dengan dorongan tenaga sebesar 409 dk dan torsi 650 Nm.

Tampaknya, SUV Ladder Frame mewah ini bakal melenggang tak lama lagi di Indonesia. Pantau terus situs OtoDriver untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran LX 600 di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com