GALERI: Honda HR-V Generasi Terbaru (16 FOTO)

GALERI: Honda HR-V Generasi Terbaru (16 FOTO)

Honda HR-V generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia. Model ini bisa dikatakan diluar ekspektasi karena secara harga, HR-V masih sangat kompetitif.

Model ini hadir dengan desain yang benar-benar berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Secara dimensi pun, HR-V sedikit membengkak.

Beberapa fitur modern juga sudah disematkan, mulai dari pengaplikasian Honda Sensing yang terdiri dari Collision Mitigation Braking SystemTM (CMBSTM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low SpeedFollow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System (LCDN), sampai, Hands-Free Power Tailgate + Walk-Away Close, serta 7 inci Interactive TFT Meter Cluster.

Untuk mesinnya, tipe RS dipadukan dengan jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder i-VTEC turbo dengan tenaga 177 PS serta torsi 240 Nm.

Berikut adalah kumpulan gambar Honda HR-V yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com