Van Paling Digemari Bandit Tunjukkan Generasi Terbarunya

Van Paling Digemari Bandit Tunjukkan Generasi Terbarunya

Tak terbantahkan bahwa Ford Transit merupakan van paling populer di dunia. Dan bahkan dulu kala populer sebagai mobil bandit lantaran lincah dan mampu mengusung banyak barang. Sehingga di Inggris kemudian populer dipergunakan untuk tindak kejahatan terutama perampokan.

Sejak diluncurkan pada 1965, kini van Blue Oval ini sudah menginjak generasi ke IV dan rumornya generasi V sudah dipersiapkan untuk meluncur. Salah satu gelagatnya nampak pada kemunculan prototipe dengan balutan stiker kamuflase di wilayah Eropa Selatan.

Sekilas mengenai generasi V ini nantinya tidak akan dijual kembali di Amerika Utara. Yang artinya Transit hanya dijual di benua ini untuk satu generasi saja yakni generasi IV.

Pada model prototipe nampak kendaraan memiliki enam baut roda, yang mengisyaratkan fondasi barunya, juga tampak sedikit lebih panjang dari model sebelumnya.

Meskipun berbalut kamuflase, ada lebih banyak hal yang terlihat bahkan oleh mata yang tidak terlatih. Fasia depan, misalnya, menampilkan desain yang lebih runcing dibandingkan model pendahulunya dengan lampu depan yang lebih ramping.  Kaca spion samping memiliki bentuk yang lebih bersudut dibandingkan ke cermin yang lebih oval dari Transit Custom sebelumnya.

Model baru ini akan lebih banyak melibatnya teknologi elektrifikasi mulai Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Selain itu tersedia pula dalam pilihan mesin bensin dan diesel. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com