Toyota Voxy Terbaru Laris Manis Dipesan, Daftar Inden Hingga 6 Bulan

Toyota Voxy Terbaru Laris Manis Dipesan, Daftar Inden Hingga 6 Bulan

Pada bulan lalu Toyota di Jepang resmi meluncurkan Voxy terbaru. Hal tersebut ternyata membawa berkah bagi mereka, karena saat ini mereka tengah kewalahan memenuhi permintaan karena banyaknya konsumen yang berminat membeli.

Bahkan satu pekan setelah peluncuran resmi dilakukan di Jepang, mereka menerima lebih dari 30 ribu unit pesanan dari konsumen. Bahkan, saat ini inden masih terus berdatangan dari negara tersebut.

Seperti dilansir Creative311, Sabtu 12 Februari 2022, waktu tunggu konsumen supaya unit Voxy terbaru pesanan mereka bisa tiba di rumah dikabarkan mencapai lebih dari enam bulan.

Selain antusiasme pembeli yang begitu tinggi, terbatasnya unit Voxy juga dikarenakan kendala pada langkanya komponen semikonduktor. Toyota juga disebut sempat menghentikan kegiatan pabrik selama beberapa hari, sembari menunggu chipset tiba dari pemasok. Sebagai informasi, Voxy dan Noah generasi terbaru untuk pasar negeri matahari terbit hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan agresif.

Bagian depan didominasi oleh grille yang dibuat horizontal, dan dikombinasikan dengan desain ala sarang lebah di sisi samping. Dari balik kisi tersebut muncul sorotan cahaya lampu kabut, sementara penerangan utama ada di dekat kap mesin dan dibuat menyipit.

Toyota Voxy dan Noah anyar dibangun menggunakan platform Toyota New Global Architecture atau TNGA, yang lebih kokoh dan ringan. Sistem keselamatan berupa Toyota Safety Sense atau TSS generasi terbaru sudah tersedia pada mobil ini, yang bisa membantu pengemudi terhindar dari potensi kecelakaan.

Toyota Voxy generasi baru tersedia dalam piihan mesin konvensional 2.000cc dengan konsumsi bahan bakar 15 kilometer per liter, serta jantung pacu hybrid 1.800cc yang pemakaian bensinnya mencapai 23,4 km per liter. Harga jualnya mulai dari 1,67 juta Yen atau setara Rp 334 jutaan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com