Toyota Tawarkan Gratis Asuransi dan Bunga 0% Dalam Program Spektakuler

Toyota Tawarkan Gratis Asuransi dan Bunga 0% Dalam Program Spektakuler

Saat ini Toyota sedang menghadirkan program spektakuler lewat Auto2000. Ada beberapa mobil yang mendapatkan keringanan pembelian dalam program ini, seperti Avanza TSS, Veloz, Rush dan Raize.

Bahkan pada bulan ini, konsumen bisa memilih bunga 0%, free asuransi dan gratis biaya admin senilai Rp 2,5 juta selama satu tahun.

Ambil contoh jika ingin membeli Raize tipe tertinggi yaitu 1.0T GR Sport CVT TSS Two Tone yang dibanderol Rp 301,9 juta. Konsumen bisa memilih paket dengan Down Payment Rp 68,79 juta, sehingga akan dikenakan cicilan perbulan Rp 5,8 juta selama lima tahun.

Sementara itu, Rendy selaku sales Advisor Auto2000 Radio dalam juga menambahkan bahwa meski membeli mobilnya secara kredit, namun konsumen tetap mendapatkan bonus tambahan seperti kaca film, tatakan plat dan karpet bludru sebagai standar.

Sebagai acuan, saat ini Toyota membanderol Raize dengan harga Rp 229 juta hingga Rp 301 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com