Toyota GR Corolla Hadir dengan Tiga Model, Harga Mulai Rp 551 Jutaan

Toyota GR Corolla Hadir dengan Tiga Model, Harga Mulai Rp 551 Jutaan

Toyota akhirnya mengumumkan detail untuk GR Corolla, mulai dari model hingga harga paket yang tersedia. GR Corolla ini hadir dalam tiga model, yakni Morizo Edition, Core Edition, dan Circuit Edition.

Dilansir dari cars.com, model Core Edition dilego US$ 37.000 atau Rp 551,8 jutaan, model Circuit Edition dibanderol US$ 43.995 atau sekitar Rp 656 juta dan  Edisi Morizo dibanderol dengan harga US$ 50.000 atau sekitar Rp 745,7 juta. 

Model Core Edition hadir dengan output tenaga 300 hp dan torsi 372 Nm. Di dalamnya terdapat aksen interior hitam dan abu-abu, pedal alumunium, layar instrumen 12,3 inci, layar infotainment 8 inci yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta sistem audio enam speaker dan merupakan satu-satunya GR Corolla yang tersedia dengan paket. 

Paket pertama, yaitu Performance, hadir dengan limited slip differential buatan Torsen di depan dan belakang, rotor rem depan berventilasi dan slot 14 inci, kaliper depan empat piston, dan dua piston di belakang.

Selain itu, pembeli GR Corolla Core dapat menambahkan paket Technology yang terdiri dari pengisi daya smartphone nirkabel, sound system JBL Premium, dan navigasi terintegrasi. 

Terakhir, paket Cold Weather yang menyediakan kursi dan setir berpemanas. Varian Core tersedia dalam warna Ice Cap, Black, dan Supersonic Red.

Selanjutnya Circuit Edition, dengan opsi ekstra model dari Core Edition yaitu mendapatkan semua paket yang tersedia di varian Core namun disertai atap serat karbon, vented bulge hood, faux leather-trimmed sport seats, leather-wrapped shift knob, dan rear lip spoiler dan tombol shift dengan tanda tangan bos Toyota, Akio Toyoda. 

Terakhir ada model Morizo Edition, walaupun punya output tenaga yang sama dengan Core dan Circuit Edition, Morizo Edition punya torsi yang lebih besar, yaitu 399 Nm dan bobot yang lebih ringan hanya 1.445 kg atau lebih ringan 48 kg dari Circuit Edition. Selain itu, GR Morizo Edition juga dilengkapi dengan ban Michelin Cup 2. Toyota juga melepaskan kursi belakang mobil speaker pintu belakang, pengatur jendela belakang, dan bilah wiper belakang. 

Mobil  GR Corolla hadir dengan sistem AWD yang dapat mengirimkan hingga 70 persen tenaga ke roda belakang. Toyota GR Corolla juga dilengkapi sejumlah fitur keselamatan seperti automatic emergency braking with pedestrian detection, adaptive cruise control, lane centering, blind-spot monitoring, rear cross-traffic alert dan automatic high-beam highlights. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com