Toyota All New Innova Dibuat Akhir tahun Ini. Kapan Meluncur?

Toyota All New Innova Dibuat Akhir tahun Ini. Kapan Meluncur?

Rumor paling panas tahun ini salah satunya datang dari Toyota dengan rencana kehadiran generasi penerus dari Innova. Hanya saja setelah beberapa hari berjalan Next Gen Innova belum juga hadir di  ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Walau demikian, tersiar juga perkembangan yang mengatakan bahwa MPV ini kemungkinan besar tetap akan diperkenalkan pada tahun ini juga. Bisa jadi akan terjadi setelah ajang GIIAS 2022 berlalu.

“Mungkin Toyota punya rencana sendiri untuk meluncurkan MPV legendarisnya ini. Namun sepertinya akan muncul tahun ini juga. Sepertinya proses produksi di Indonesia sudah mulai dibuat di Tanah Air,”terang sumber terpercaya OtoDriver beberapa waktu lalu.

Baca juga : All New Innova Akan Diganti Dengan Nama Zenix?

Sayangnya justru waktu perkenalan mobil ini belum terlalu terang. Informasi terakhir mobil ini akan menyandang nama baru yakni Zenix.

“Imbuhan nama Zenix akan digunakan di seluruh lini. Baik itu varian Hybrid ataupun varian bermesin konvensional,” sambungnya.

Berbincang mengenai varian hybrid, nampaknya next gen Innova hybrid akan diproduksi lebih sedikit dibandingkan dengan varian mesin bakar murni.

“Mungkin (kapasitas produksi hybrid) ini awal saja lebih kecil. Perkembangannya mungkin akan lebih besar tentunya melihat animo pasar,” imbuh sumber yang enggan disebut namanya ini. “Bisa saja akan seperti Corolla Cross, di mana versi hybrid lebih disukai,” tutupnya.

All New Toyota Innova Zenix, merupakan produk yang pengembangannya dilakukan di Thailand yang dilakukan oleh Toyota Daihatsu Engineering and Manufacturing (TDEM). Di tempat inilah produk-produk seperti Innova, Fortuner, Hilux, Yaris ataupun Vios dikembangkan.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com