All New Innova Akan Diganti Dengan Nama Zenix?

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Minggu, 14 Agustus 2022 13:00 WIB
Berita - All New Innova Akan Diganti Dengan Nama Zenix?
Bagikan ke:
Nama Zenix sebelumnya pernah muncul untuk menjadi Innova varian tertinggi di Malaysia

Kehadiran All New Toyota Innova merupakan sebuah perubahan besar dalam sejarah Toyota Innova di Indonesia. Generasi mendatang tak hanya meninggalkan sasis tangga dan beralih pada rancang bangun monokok namun juga akan menghadirkan opsi mesin dengan teknologi hibrida.

Akan tetapi ada info lain yang sepertinya tak kalah unik dari MPV legendaris Indonesia ini. Walau masih samar, namun ada informasi yang mengatakan bahwa akan muncul nama Zenix untuk sosok yang diperkirakan akan hadir pada tahun ini.

“Nama Zenix akan muncul pada sosok Innova generasi mendatang. Namun belum tahu akan menjadi nama varian ataukah untuk lainnya,” tutur pemberi informasi pada OtoDriver beberapa waktu lalu.

“Mungkin nama Zenix ini akan menjadi varian tertinggi atau malah hanya untuk varian Hybrid, semua masih belum terlalu terang,” sambungnya. “Spekulasi yang paling ekstrim adalah mengganti nama Innova menjadi Zenix. Tapi itu masih sebatas spekulasi loh. Bisa juga mengandeng nama menjadi Innova Zenix, seperti yang terjadi ada penamaan Kijang Innova,” tambahnya.

Mengenai nama Zenix sendiri sebenarnya sudah pernah mencuat beberapa waktu silam,  tepatnya sekitar akhir 2021.

Dilansir dari laman wapcar.my, nama Zenix ini disebut-sebut menjadi varian tertinggi Innova di Malaysia. Kurang lebih seperti varian Venturer di pasar Indonesia.

Berdasar informasi dari Autoindustriya, nama Zenix diketahui sudah menjadi merek dagang sejak 4 Desember 2020 dan tercatat di Kantor Kekayaan Intelektual Malaysia (MyIPO).

Apakah nama Zenix akan benar-benar berkibar di Indonesia?

Kita tunggu perkembangannya.

#toyota #innova #zenix

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.