Rendering Innova Hybrid Muncul. Seperti Inikah Wujudnya?

Rendering Innova Hybrid Muncul. Seperti Inikah Wujudnya?

Ada informasi yang mengatakan bahwa Toyota Innova generasi III akan diluncurkan pada November tahun ini.

Kemunculannya akan mengubah secara signifikan konsep yang selama ini dianut yakni sebuah MPV ladder frame berpenggerak roda belakang menjadi sebuah MPV monokok berpenggerak roda depan.

Selain itu Innova akan menjadi MPV pertama produksi Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi berupa fitur hidrida.

Mengenai wujudnya, tentunya masih meraba-raba. Walau beberapa petunjuk seperti foto paparazi yang tertangkap di Thailand maupun India menguatkan sinyal tentang kehadiran mobil ini.

Namun dengan olah digital sepertinya kita bisa mendapatkan gambaran wujud mobil ini sebelum ia perkenalkan secara resmi di depan khalayak.

Melalui karya rendering yang diunggah di akun Instagram Malvinwsetiawan wujud utuh Innova Hybrid berusaha untuk dikuak. Dalam unggahannya seniman digital ini pun mengatakan bahwa karyanya dibuat berdasar dari spyshot.

Jika melihat dari hasil karya digital ini maka karakter wajah Innova masih akan sangat terjaga. Facia yang dibubuhkan sejak era ‘Innova Reborn’ begitu khas dengan bentuk gril trapesium.

Sedangkan lampu utamanya mirip-mirip dengan yang disematkan pada C-HR.

Ini memang bukan gambar resmi dari Toyota, namun setidaknya mampu mengobati rasa penasaran.

Dan apakah memang kelak wujudnya akan seperti ini?

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com