Tesla Model S dan X Dapat Pembaruan Infotainment Tahun Depan? Begini Bocorannya

Pembaruan interiror terjadi pada layar belakang yang diperkikaran lebih besar.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Selasa, 6 Desember 2022 15:00 WIB
Berita - Tesla Model S dan X Dapat Pembaruan Infotainment Tahun Depan? Begini Bocorannya
Bagikan ke:

Tesla terus berinovasi menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, bahkan diperkirakan akan menambah layar Infotainment di bagian belakang menjadi lebih besar untuk Model S dan X.

Dikutip dari laman Carscoops.com, gambar tersebut (layar) sudah tersebar di media sosial, dimana menunjukkan bahwa layar sentuh belakang terlihat lebih besar dengan bezel atau frame yang lebih kecil.

Gambar yang menunjukkan layar tersebut juga telah diposting ke halaman Facebook Tesla Owners Club Romania oleh Vlad Ionut Coste, dan sejak itu disebarluaskan. 

"Model S/X baru memiliki layar belakang yang lebih besar," tulis cuitan tersebut.

Sekilas memang tidak ada perubahan yang signifikan, namun perubahan yang terjadi membuat penumpang menjadi lebih nyaman.

Selain memberi penumpang kursi belakang lebih banyak layar untuk disentuh, modul baru ini juga terlihat lebih modern. Bahkan diperkirakan memiliki resolusi yang lebih tinggi dari versi sebelumnya, akan tetapi tak diketahui lebih pasti.

     Baca Juga:   Tesla Model S dan Model X Terbukti Bermasalah di Software dan Sabuk Pengaman


Mengingat perubahan yang ada, InsideEVs mencoba menghubungi Tesla tetapi jawaban dari pabrikan tersebut mengatakan belum membuatnya secara resmi. Tetapi tak menampik kemungkinan akan hadir dengan fungsi yang tidak dijelaskan detail.


Tesla tampaknya sedang mengerjakan sejumlah pembaruan untuk kendaraannya. Selain peningkatan potensial ini, laporan menunjukkan bahwa pembuat mobil sedang mengerjakan pembaruan visual untuk Model 3. 

Langkah ini juga kerat kaitanya dengan ucapan kepala desainer Tesla yang mengisyaratkan proyek baru yang akan datang.

#tesla #layar #penumpang #pembaruan #elon-musk

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.