Hadirkan Model Air ev, Wuling Akan Sediakan Stasiun Charging?

Hadirkan Model Air ev, Wuling Akan Sediakan Stasiun Charging?

Wuling Motors memperkenalkan model mobil listriknya yakni Air ev yang menarik perhatian banyak pecinta otomotif. Mobil tersebut juga sudah mulai dipesan. 

Bicara mobil listrik tentu sangat berkaitan dengan charger, Wuling Air ev sendiri hadir dengan easy home charging yang menawarkan kemudahan untuk mengisi daya di rumah. 

"Konsepnya itu kan easy home charging bisa dicas dengan mudah di rumah dan sangat mudah bisa pakai colokan rumah juga," kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, saat ditemui di JIExpo, Jakarta Utara, dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang apakah Wuling akan menyediakan stasiun charger yang tersebar di berbagai wilayah? Hal tersebut guna mencapai kemudahan untuk pelanggan. 

"Kalau untuk itu, nanti kita akan coba lihat ke depannya seperti apa, karena sebenarnya dari pemerintah sudah menyediakan beberapa," tambahnya. 

Lebih lanjut Dian menekankan bahwa Wuling sendiri hadir dengan easy charging dengan watt yang juga sudah disesuaikan. Jadi tetap bisa dicas di rumah. 

"Kalau di rumah saja juga bisa hanya butuh 2.200 watt," tutupnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, Air EV akan memiliki dua buah varian, yakni Standard Range dengan jarak tempuh 200 km dan juga Long Range yang memiliki jarak tempuh mencapai 300 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com