SUV Keluaran Ferrari Segera Meluncur, Begini Spesifikasinya

SUV Keluaran Ferrari Segera Meluncur, Begini Spesifikasinya

Ferrari dalam waktu dekat akan mengeluarkan mobil sport utility vehicle (SUV). Bahkan tampilan mobil tersebut sudah bocor di media sosial. 

Dari gambar yang tersebar terlihat dari berbagai sisi kendaraan. Salah satunya bagian depan yang di desain seperti mengadopsi konsep SF90. 

Bernama Ferrari Purosangue, tampilan belakang kendaraan ini juga tak jauh berbeda dari kendaraan SUV lainya. Namun, dari sisi knalpot Ferrari menghadirkan dua pasang lobang yang terdiri dari dua knalpot di sebelah kiri dan kanan. 

Dari tampilan samping kendaraan ini menghadirkan logo Ferrari di bagian pintu belakang dan tulisan pabrikan tersebut yang terdapat pada bagian bawah kaca, diikutip dari laman Autoindustriya. 

Mengenai tenaga yang akan digunakan SUV Ferrari ini masih abu-abu. Namun dikabarkan kendaraan ini dibekali mesin dari 296GTB yaitu 3.0 L twin turbo V6 plug-in hybrid. Tak hanya itu saja mesin ini jua dilengkapi dengan turbocharger dengan tenaga sebesar 830 dan torsi 740 Nm. 

Selain itu ada kabar yang menyatakan bahwa kendaraan ini dibekali mesin SF90, yakni 4.0 L V8 twin turbo. Serta dibekali dengan 8 percepatan di tambah dengan dual girboks clutch. 

Tentunya kendaraan satu ini banyak ditunggu oleh pecinta otomotif dunia. Apalagi, mesin dan desain yang ada menunjukan kegagahan kendaraan satu ini. Menarik bukan?

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com