MG Berbagi Sesama Dalam Hangatnya Ramadhan di Booth IIMS 2022

MG Berbagi Sesama Dalam Hangatnya Ramadhan di Booth IIMS 2022

Penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2022 yang tepat pada bulan Ramadan mendorong MG Motor Indonesia turut berbagi kepada ratusan anak asuh dari yayasan Mizan Amanah yang hadir di booth MG di IIMS 2022.

Kehadiran anak-anak ini mengundang keyakinan pada MG Motor Indonesia atas kepercayaan diri untuk MG 5 GT yang secara resmi diluncurkan dan sudah tersedia bagi masyarakat Indonesia.

Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang sekali sore hari ini (6/4) kehadiran anak-anak istimewa dan menjadi tamu MG, dan sudah seharusnya kita menjamu serta berbagi kebahagiaan kepada mereka. Semoga dengan kehadiran anak-anak ini, akan membawa berkah kepada MG Motor Indonesia, khususnya MG 5 GT yang baru saja kita luncurkan di pembukaan IIMS 2022.”

Program ini merupakan bagian dari program rutin MG Motor Indonesia yaitu MG Care: Drive to Share sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitar. Sejumlah paket yang berisi suvenir MG, takjil dan hand sanitizer diberikan langsung kepada anak-anak yang hadir pada booth MG.

“Program MG Care seperti menjadi simbol bagi kami untuk bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat di sekitar kami, khususnya yang membutuhkan. Sebelumnya, pada saat peluncuran MG New ZS kami juga menyelenggarakan MG Care. Visi dari program ini tentu saja adalah bukan pada bentuk atau nilai yang kami berikan, melainkan kesungguhan dan konsistensi kami untuk berkontribusi pada masyarakat yang membutuhkan, yang kami yakini, semakin sering kita berbagi, maka akan mengundang banyak manfaat bagi kami khususnya untuk MG Motor Indonesia.” Ujar Arief.

Sebelumnya, program MG Care: Drive to Share telah dijalankan. Bahkan ketika kali pertama MG hadir di Indonesia juga melakukan kegiatan serupa, yaitu penyerahan lebih dari 10 ribu unit paket berisi sembako, Alat Pelindung Diri (APD) berupa hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan, serta masker N95 kepada sejumlah wilayah pemukiman dengan perekonomian terbatas dan rumah sakit yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com