Sudah Pasti Kijang Innova Zenix Memiliki Atap Panoramik

Sudah Pasti Kijang Innova Zenix Memiliki Atap Panoramik

Toyota Kijang Innova Zenix semakin dekat dengan kemunculannya. Setelah sudah diketahui tanggal debut dunianya, ada satu fitur yang sudah dipastikan hadir di mobil ini yaitu Panoramic Sunroof.

Hal ini diungkapkan oleh akun instagram @toyota_id. Di unggahannya pada 14 November 2022, mereka menampilkan sebuah gambar atap panoramic bertuliskan ‘The Breathtaking Space Is Coming Soon’. Besar dugaan kami atap panoramic ini adalah milik Kijang Innova Zenix.

Tidak hanya atap kaca, pada bagian atapnya juga terdapat ambient light berwarna biru. Namun, masih belum diketahui apakah warna ambient light di ruang kabinnya ini bisa disesuaikan atau hanya ada satu warna.

Sudah banyak isu yang beredar tentang Toyota Innova Zenix ini sebelum kemunculannya. Dengan menggunakan platform terbaru TNGA-C yang berbeda signifikan dibandingkan Innova generasi terkini, maka Next Gen Kijang ini akan berbagi platform dengan Toyota Voxy ataupun C-HR.

Struktur monokok ini akan menberikan kontribusi pengendalian yang lebih presisi dari sebuah mobil yang dibangun di atas sasis tangga. Selain itu diklaim lebih aman saat terjadi kecelakaan lantaran punya crumple zone yang lebih advance.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com