Chery Akan Kembali Ke Indonesia Pekan Ini

Chery Akan Kembali Ke Indonesia Pekan Ini

Merek Chery terpantau akan memasuki Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini sudah terbukti lewat akun instagram resminya, @cherymotorindonesia.

Tampaknya hal itu akan berlangsung pekan ini. Sepucuk surat undangan masuk ke email redaksi OtoDriver dari pihak PT Chery Motor Indonesia.

“Saat ini, Chery kembali hadir di tanah air dengan nama perusahaan PT Chery Motor Indonesia yang membawa harapan besar dengan image, strategi, produk dan dan teknologi terbaru. Karena komitmen tersebut kami mengundang rekan-rekan media untuk dapat bergabung  bersama kami pada Chery Media Lite Experience yang akan diselenggarakan pada Kamis 27 Januaru 2022,”

Pada debut kembalinya ke Indonesia, Chery akan membawa SUV andalannya, yakni Tiggo. Namun belum bisa dipastikan akan ada berapa varian Tiggo yang dihadirkan di Indonesia.

Chery sendiri sebenarnya sudah pernah mencicipi kue pasar otomotif indonesia dan berujung hengkang. Brand ini pertama kali hadir di tanah air pada tahun 2011. Namun, Chery sendiri hanya mampu bertahan 3 tahun dan hanya mampu menjual produknya sebanyak 400 unit saja.

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com