Setelah Baleno Hatchback, Kini Giliran Toyota Glanza Yang Meluncur

Setelah Baleno Hatchback, Kini Giliran Toyota Glanza Yang Meluncur

Setelah Suzuki Baleno Hatchback versi terbaru meluncur di pasar India, kini giliran kembarannya, yakni Toyota Glanza yang hadir di negeri Bombay. Sama dengan Baleno Hatchback, perubahan terbesar ada di bagian desain eksteriornya.

Pada bagian depannya, Glanza terlihat mengidentitaskan sebuah Toyota dibandingkan versi sebelumnya dengan desain ‘Keen Look’. Pada bagian depannya, Glanza hadir dengan lampu utama proyektor, desain bemper yang cukup agresif. Secara overall Glanza hadir dengan desain yang lebih sporty dibandingkan versi sebelumnya.

Beberapa fitur baru Baleno juga hadir di Glanza terbaru seperti head unit touchscreen 9 inci, head up display, serta fitur keselamatan yang cukup lengkap yakni 6 buah airbag.

Untuk mesinnya, Toyota Glanza dilengkapi dengan jantung pacu berkapasitas 1.200 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 90 PS serta torsi 113 Nm.Terdapat dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan juga Automated Manual Transmission.

Toyota Glanza hadir dalam 7 varian dan dijual mulai dari harga Rp 119 jutaan hingga Rp 181 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com