Setelah Honda, Mitsubishi Juga Resmikan Dealer Baru di Manado

Setelah Honda, Mitsubishi Juga Resmikan Dealer Baru di Manado

Jika beberapa pekan lalu Honda meresmikan dealer di Manado, Sulawesi Utara, kini giliran Mitsubishi. Seolah tak mau kalah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia bersama DETA Group meresmikan dealer baru di kawasan sentra Bisnis yang sedang berkembang serta akses lintas Manado – Tomohon (28/2).

Dealer ini sendiri menjadi outlet kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-127 di Indonesia dan yang kedua di Sulawesi Utara. Untuk layanan aftersales, kemampuannya juga tak kalah dengan yang ada di pulau Jawa.

Fasilitas bengkel resminya memiliki kapasitas perbaikan hingga 25 mobil per hari yang ditunjang dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit.

 

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan Home Service Kit bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. 

Terletak di kawasan sentra bisnis yang sedang berkembang serta akses lintas Manado – Tomohon yang menjadi rute pariwisata dan arus arus barang domestik, Mitsubishi percaya dealer ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com