Selain EQS, Mercedes-Benz Juga Luncurkan EQE (20 FOTO)

Selain EQS, Mercedes-Benz Juga Luncurkan EQE (20 FOTO)

Selain meluncurkan EQS, pihak PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi memasarkan satu model lagi, yakni EQE. Pesaing BMW i4 ini dijual dalam satu varian, EQE 350 Electric Art dan dijual dengan harga Rp 2,215 miliar off-the road.

Mobil ini diklaim memiliki jarak tempuh terjauhnya mencapai 660 km. Kapasitas baterainya mencapai 90,6 kWh dan motor listriknya memilii tenaga 292 PS serta torsi 565 NM.

Untuk bagian eksteriornya, EQE dilengkapi dengan headlamp Digital Light dan juga pelek berdiameter 20 inci ,

Sementara di bagian interior, Anda akan menemukan beberapa fitur canggih di dalamnya, di antaranya dua layar resolusi tinggi yang terdiri dari layar pengemudi berkukuran 12,3 inci dan layar tengah berukuran 12,8 inci, Panoramic sliding sunroof, Front end black panel dengan Mercedes-Benz pattern, Thermotronic automatic climate control dengan 4 zona iklim, Comfort seats dengan 4-way lumbar support, Active Ambient Lighting, dan juga Sistem audio Burmester® 3D surround sound.

Untuk fitur keamanannya, EQE hadir dengan beberapa fitur seperti  Active Distance Assist, Active Lane Keeping Assist, Adaptive High Beam Assist Plus, dan Tire Pressure Monitoring System.

Berikut adalah kumpulan gambar Mercedes EQE yag telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com