SPY SHOT: Mercedes-Benz C-Class EV Di Trek Nurburgring

Setelah tertangkap kamera beberapa waktu lalu, model misterius yang diduga merupakan C-Class EV lagi-lagi terkuak.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 25 Juni 2024 06:00 WIB
Berita - SPY SHOT: Mercedes-Benz C-Class EV Di Trek Nurburgring
Bagikan ke:

OTODRIVER – Setelah tertangkap kamera beberapa waktu lalu, model misterius yang diduga merupakan C-Class EV lagi-lagi terkuak. Namun kali ini, mobil listrik yang satu ini tertangkap kamera ketika sedang dites di Sirkuit Nurburgring.

Seperti dikutip dari autoevolution.com (24/6), wujudnya sendiri masih sangat misterius berkat penggunaan stiker kamuflase yang sangat tebal. Tetapi, ada beberapa detil yang cukup terlihat pada mobil ini.

Foto - SPY SHOT: Mercedes-Benz C-Class EV Di Trek Nurburgring
Spy Shot C-Class EV

Yang pertama di bagian depannya, C-Class disinyalir tidak akan lagi memiliki grill radiator layaknya mobil-mobil listrik Mercedes-EQ yang saat ini dipasarkan. Sementara di bagian lampu utamanya, disinyalir desain tersebut bukan merupakan desain final dari sedan satu ini.

Dan yang menarik, handle pintu yang ada di mobil ini diperkirakan bakal berbeda dengan model produksi massalnya. Kemungkinan besar, handle pintu C-Class electric ini bakal memiliki model yang sama dengan EQE dan juga EQS, yakni handle yang terlipat secara elektrikal pop up.

Namun disinyalir bahwa performa dari C-Class EV ini akan buas. Hal tersebut dibuktikan berkat penggunaan rem di bagian depan dengan ukuran yang besar. Umumnya rem sebesar ini digunakan untuk menahan laju mesin kendaraan dengan performa yang besar.

Menurut situs tersebut, C-Class EV ini akan berbeda platform dengan model mobil listrik existing mereka yakni EQE dan juga EQS. Pada tahun 2026 mendatang mobil listrik satu ini bakal berdiri di atas platform MB.EA Small Platform, bukan EVA Platform seperti EQE dan juga EQS. (AW).

#mercedes-benz #c-class-ev

Bagikan ke:
Jangan lewatkan 2

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.