Harap Bersabar Beli Hyundai IONIQ 5 Sekarang Inden 12-18 Bulan

Harap Bersabar Beli Hyundai IONIQ 5 Sekarang Inden 12-18 Bulan

Hyundai Ioniq 5 menjadi salah satunya mobil listrik yang diidamkan oleh banyak pecinta otomotif di Indonesia. Namun, bagi Anda yang ingin meminangnya harap lebih bersabar karena inden memakan waktu yang lama. 

Dari keterangan yang didapat oleh OtoDriver.com dari Astrid Ariani Wijana, selaku Head of Marketing Department HMID, Hyundai Ioniq 5 inden 12-18 bulan ke depan. 

"Kalau inden Ioniq 5 itu bisa sampai 12-18 bulan ke depan karena permintaan yang sangat banyak," katanya, di Cibubur, Kamis (8/12). 

Lebih lanjut Astrid mengatakan melihat permintaan yang banyak, Hyundai akan memperbanyak produksi di tahun depan dengan harapan bisa mempersingkat waktu pengiriman. 

"Tahun depan kita akan memperbanyak produksi itu PR kita saat ini, karena permintaan itu banyak sekali setelah kita rilis," tambahnya. 

Dari data yang diungkapkan oleh Astrid, saat ini sudah ada 1.000 unit yang dikirim ke para pelanggan, dan masih banyak yang harus menunggu. 

"Total SPK sudah ada 5.000 unit, itu kita hitung pertengahan bulan lalu," paparnya. 

Seperti diketahui, Hyundai Ioniq 5 merupakan produk dari Indonesia yang dibangun melalui arsitektur BEV khusus dari Hyundai Motor Group yang disebut Electric-Global Modular Platform (E-GMP).

Nah, konsep tersebut memungkinkan IONIQ memiliki proporsi unik dari wheelbase yang memanjang. Melalui platform E-GMP, IONIQ 5 menawarkan desain interior dengan material ramah lingkungan di beberapa titik tertentu, performa kuat yang dipadukan dengan pengisian daya sangat cepat serta fungsi Vehicle-to-Load (V2L).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com