Seberapa Nyaman Toyota All New Vios? Begini Rasanya

Seberapa Nyaman Toyota All New Vios? Begini Rasanya

Belum lama ini Toyota secara resmi mengenalkan sedan andalannya yakni All New Vios untuk pasar Tanah Air, yang siap menjadi pesaing di segmennya. 

Tim OtoDriver.com sudah menjajal mobil yang dibangun di platform baru yakni Daihatsu New Global Architecture alias (DNGA) dalam jangka panjang, lantas bagaimana rasa berkendara All New Vios ini? Anda bisa langsung menuju channel YouTube OtoDriver. 

Dari sisi posisi berkendara All New Vios lebih agronomis dari generasi terdahulunya, sehingga kesan fun to drive lebih dapat dirasakan bagi pengemudi. 

Selain itu, untuk visibility All New Vios tergolong lebih baik serta memiliki kekedapan kabin yang juga lebih baik dari generasi sebelumnya, ketika berada di jalan suara dari luar tidak terlalu masuk ke dalam kabin. 

Soal suspensi yang ditawarkan dari All New Vios ini juga lebih baik, hal ini bisa dirasakan saat melewati polisi tidur di jalan raya, tentu menghasilkan kualitas berkendara yang juga lebih baik. 

Ketika mobil ini diajak menikung juga memiliki handling yang sangat baik, meski suspensi nyaman tak merubah handling mobil satu ini. Apalagi, banyak fitur baru yang disematkan, seperti auto hold yang bisa digunakan ketika berada di lampu merah. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Vios terbaru ini di tenagai oleh jantung pacu berkubikasi 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 106 dk dan torsi 138 Nm. Mesin ini berpadu dengan dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatik CVT. 

Bicara harga, All New Vios bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek mulai dari Rp314, 9- 369,9 Juta dan Anda sudah bisa merasakan kenyamanan mobil satu ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com