Sebelum Meminang New Honda City Sedan 2022 Kenali Dulu Kelebihan dan Kekurangan

Sebelum Meminang New Honda City Sedan 2022 Kenali Dulu Kelebihan dan Kekurangan

Sedan selalu memiliki tempat di hati para pecinta otomotif yang memang berkecimpung di model tersebut. Seperti diketahui pemain sedan yang menarik perhatian yaitu Honda City. 

Hadir dengan pembaruan pada beberapa aksen yang ada, Honda terus membawa City untuk terus menjadi pemain untuk model sedan. Terbaru ada City 2022 yang hadir dengan desain yang lebih elegan, ditambah hadirnya fitur-fitur kekinian yang disematkan. 

Memiliki nilai jual dikisaran angka Rp 300 Jutaan, mobil satu ini siap menemani Anda menjalankan rutinitas. Namun sebelum membelinya harus mengetahui kelebihan dan kekurangan pada model City 2022 ini. Lantas apa aja?

KelebihanHondaCity2022

 

Eksterior yang lebih elegan dibandingkan dengan versi hatchback, City 2022 memang tidak ada perubahan pada bagian lampu depan dimana sudah menggunakan LED. Namun pada bagian samping mengalami perubahan, dimana hadir dengan singel tone dan lebih elegan dadi versi hatchback yang hadir lebih sporty.

Selain itu, pesaing Toyota Vios ini hadir dengan velg ring 16 dengan panjang yang berbeda dari versi hatchback yakni kurang lebih 20 cm. 

Sedangkan pada bagian belakang sama dengan versi hatchback, tetapi jika dilihat lekukannya lebih pas dan dilengkapi dengan sensor parkir hingga kamera mundur. Menarik bukan? 

Dari sisi Interior, model satu ini hadir dengan bagasi yang lebih luas, pada bagian penumpang light roomnya juga lebih luas dan menghadirkan kenyamanan. 

Pada bagian tengah juga sudah tersedia AC dan ada dua soket, serta sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman yang memang seperti mobil modern pada umumnya, bantalan jok juga lebih tebal. Honda City 2022 juga menawarkan visibilitas yang lebih tinggi dengan pengaturan kursi maju mundur. 

KekuranganHondaCity2022

Namun sebelum Anda memastikan untuk mengeluarkan uang yang cukup dalam wajib mengetahui kekurangan pada model satu ini. Terutama pada bagian belakang, dimana hadir dengan head room yang lebih sempit. Tentunya bagi yang memiliki tinggi lebih dari 170 cm tak akan nyaman untuk duduk di bagian penumpang. Selain itu untuk posisi bangku bagian belakang juga tidak dapat diubah lagi. 

Tak hanya pada bagian di atas, Honda City 2022 juga memiliki kualitas redaman yang kurang baik, dimana suara ban masih terdengar jelas, mesin juga sama halnya. Selain itu jika Anda mendengarkan musik dari dalam mobil bisa terdengar hingga luar. 

Hadir lebih elegan model satu ini juga masih menawarkan spidometer yang standar. Dengan harga yang cukup tinggi, seharusnya instrumen digital bisa dihadirkan, tak hanya itu saja pada bagian dashboard juga masih menggunakan plastik yang keras. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com