Dijual Lebih Mahal Ketimbang Versi Terdahulu, Simak Kelebihan New Palisade

Dijual Lebih Mahal Ketimbang Versi Terdahulu, Simak Kelebihan New Palisade

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan New Hyundai Palisade untuk pasar Indonesia.

Dengan terdapat beberapa perubahan pada bagian eksterior, interior, dan juga sedikit di fiturnya, mobil kini dibanderol mulai dari RP 842 juta.

Jika diperhatikan, bagian Daytime Running Light (DRL), masih mempertahankan desain vertikal khas Palisade. Posisi lampu depan juga masih sama, berada di bawah bumper.

Kemudian pada bagian dalam, perubahan cukup minor. paling santer terlihat ialah ukuran head unit yang menjadi 12,3 inci dari sebelumnya 8 inchi saja lalu bentuk setir diperbarui serta trim yang diberikan garis-garis tegas.

Beberapa keunggulan dari model sebelumnya juga tetap dipertahankan, seperti ruang kabin yang dapat dengan mudah dikonfigurasi dengan berbagai cara berbeda. Dengan baris ketiga terlipat, Palisade menawarkan 1.297 liter ruang bagasi.

Begitu juga dengan mode berkendara dan traksi, masih ada tiga pilihan masing-masing yang bisa digunakan sesuai dengan kontur jalan yang ada, yaitu Snow, Mud, dan Sand, serta mode Eco, Sport, dan Smart untuk driving mode-nya.

Berikut harga resmi Hyundai Palisade Facelift 2022:

Hyundai Palisade Prime: Rp 842.000.000

Hyundai Palisade Signature: Rp 977.000.000

Hyundai Palisade Signature AWD: Rp 1.110.000.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com