Pertamina Lubricants Siapkan 4 Titik Rest Area Mudik Sepanjang Trans Jawa

Pertamina Lubricants Siapkan 4 Titik Rest Area Mudik Sepanjang Trans Jawa

PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga Sub holding Commercial & Trading Pertamina menjadi partner terbaik bagi pengendara di Indonesia melalui berbagai program dengan tema "Bangkitkan Harapan Bersama Pertamina Fastron dan Enduro".

Direktur Utama PTPL Werry Prayogi mengatakan, "Di momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, kita kembali merasakan antusiasme masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga dengan adanya kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik. Ini menjadi awalan untuk bangkit dari dampak pandemi COVID-19, yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama lebih dari dua tahun."

PTPL terus berkomitmen untuk hadir bersama masyarakat dan menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina dengan optimal. Salah satunya melalui berbagai program khusus yang bertujuan untuk membangkitkan semangat masyarakat pasca pandemi.

Bangkitkan Semangat Mudik - Lesehan Enduro dan Pertamina Siaga Fastron Senada dengan Werry, Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi juga menuturkan bahwa PTPL melalui brand Fastron dan Enduro senantiasa menjadi partner terbaik bagi para pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan.

Bagi masyarakat yang mudik dengan mobil, PTPL juga hadir melalui bengkel Pertamina Siaga Fastron mulai 25 April - 2 Mei 2022 yang hadir di KM 57 Rest Area - Tol Cikampek.

Berbagai aktivasi Pertamina Fastron juga tersedia di 4 titik lainnya sebagai berikut:

1. KM 379 – Tol Semarang Batang – Rest Area

2. KM 519 – Salatiga Kertosono – Rest Area

3. KM 66 – Tol Surabaya Malang - Rest Area

4. KM 695 – Kertosono Surabaya – Rest Area

Bengkel ini menghadirkan fasilitas antara lain ganti oli & servis ringan, penjualan pelumas Fastron, Ta’jil gratis, alat protokol kesehatan, merchandise, obat-obatan ringan, Free Wifi, coolbox minuman dan TV. Tak hanya itu, PTPL juga menghadirkan promo menarik bagi konsumen yakni Buy 3 get 1 untuk Produk Fastron Techno 10W-40 kemasan 1 liter di bengkel Olimart secara national dan Free Gear Matic untuk Setiap pembelian Enduro Matic di Enduro Express terpilih secara nasional.

"Kami siap pastikan kebutuhan pelumas aman dan terkendali khususnya di momen tahunan ini dimana diprediksi akan terjadi lonjakan kebutuhan servis kendaraan bagi para pemudik termasuk kebutuhan ganti oli. Maka dari itu, kami juga kembali mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2022 efektif mulai 18 April 2022 hingga 8 Mei 2022," tegas Sari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com