Rayakan Hari Jadi ke-55, Mercedes-AMG G63 Edisi Khusus Meluncur di Eropa

Rayakan Hari Jadi ke-55, Mercedes-AMG G63 Edisi Khusus Meluncur di Eropa

Dalam merayakan hari jadi yang ke-55 Mercedes-AMG memproduksi model edisi khusus SUV yang disebut Mercedes-AMG G63 'Edisi 55' yang hanya di jual di Eropa. 

Model tersebut tersedia dalam warna Obisidian Black Metallic atau G Manufaktur Opalite White. Selain itu terdapat tulisan AMG yang terpampang di bawah pintu dengan dilapisi baja yang tahan karat, serta dilengkapi dengan velg forged 22 inci. 

Pada bagian interior pecinta otomotif akan di suguhkan dengan aksen hitam dan merah, ditambah dengan jok yang dilapisi kulit Nappa dua warna dan dilengkapi karpet lantai dan setir mobil bertulisan edisi 55 dan 55 AMG. 

Mercedes-AMD menghadirkan mesin V8 4.0-liter twin-turbo pada G63 yang menghasilkan 557 PS dan torsi 850 Nm dengan transmisi otomatis 9 percepatan. 

Bagi yang penasaran tak perlu khawatir, G63 'Edition 55' sendiri mulai dapat dipesan di Eropa hingga Oktober 2022, tetapi pihak pabrikan tak merinci tanggal detail. 

Disisi lain pihak Mercedes-AMG tak menampik akan kembali meluncurkan edisi lain di ulang tahun ke-55 ini. Sebab, akan ada kejutan lain yang akan hadir beberapa bulan mendatang, dikutip dari laman Autoindustriya

Pertama kali didirikan sebagai bengkel mesin balap pada tahun 1967, nama AMG dikenal sebagai perusahaan yang membuat modifikasi performa pada model standar Mercedes-Benz. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com