Diskon Besar-Besaran Beberapa Model Mercedes-Benz, Potongan Hingga Rp 630 Juta!

Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 12 Juni 2024 09:20 WIB
Berita - Diskon Besar-Besaran Beberapa Model Mercedes-Benz, Potongan Hingga Rp 630 Juta!
Bagikan ke:
Beberapa model Mercedes-Benz terpantau mendapatkan potongan harga besar-besaran.

OTODRIVER - Beberapa model Mercedes-Benz terpantau mendapatkan potongan harga besar-besaran. Salah satu dealer Mercedes-Benz Indonesia PT Suri Motor Indonesia mengunggah potongan harga model Mercedes-Benz yang ditaksir mencapai Rp 600 jutaan.

Di unggahan tersebut, total ada empat model yang mendapatkan diskon tersebut. Mereka adalah GLS, S-Class, AMG A 35, dan mobil listrik mereka, EQE 350.

Foto - Diskon Besar-Besaran Beberapa Model Mercedes-Benz, Potongan Hingga Rp 630 Juta!
Mercedes--AMG A35

Untuk GLS 450, harga normal mobil ini mencapai Rp 3,145 miliar. Kini, SUV besar Mercedes-Benz tersebut mendapatkan potongan harga menjadi Rp 2,5 miliar

Kemudian untuk S-Class, varian S 450 L yang semula memiliki price list Rp 3,280 miliar kini mendapatkan potongan harga sebesar Rp 630 juta menjadi Rp 2,650 miliar. Ada juga Mercedes-AMG A 35 sedan yang kini memiliki harga jual Rp 1,1 miliar dari semula Rp 1,385 miliar.

Foto - Diskon Besar-Besaran Beberapa Model Mercedes-Benz, Potongan Hingga Rp 630 Juta!
Mercedes-EQ EQE

Dan model yang terakhir adalah Mercedes-EQ EQE 350. Mobil listrik Mercedes-Benz ini mendapatkan potongan harga sebesar Rp 435 juta menjadi Rp 1,950 miliar yang semula memiliki harga jual Rp 2,385 miliar.

Menariknya, skema harga tersebut dalam skema on-the road. Namun semua unit yang mendapatkan potongan harga ini merupakan NIK 2023.

“NIK 2023 dan hanya menghabiskan stok saja. Rata-rata warnanya hitam dan putih. Kemudian untuk S-Class stok sudah hampir habis dengan warna hitam,” ujar Ami Sapardan selaku sales dealer PT Suri Motor Indonesia ketika dihubungi oleh tim OtoDriver, Rabu (12/6). (AW).

#mercedes-benz #diskon #mega-diskon-mercedes-benz

Bagikan ke:
Jangan lewatkan GLS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.