Range Rover PHEV Sudah Bisa Dipesan, Harga RP 2 Miliaran

Range Rover PHEV Sudah Bisa Dipesan, Harga RP 2 Miliaran

Land Rover telah membuka keran pemesanan New Range Rover PHEV. Mobil ini nantinya akan memiliki tampilan mewah alam Range Rover namun dengan teknologi yang ramah lingkungan.

Dilansir dari autocar.com (31/1), Range Rover PHEV ini  memiliki berbagai kelebihan salah satunya baterai yang ditawarkan bakal mampu menopang jarak 112 km. Selain itu New Range Rover PHEV ini dijelaskan bakal ditawarkan dalam 2 varian yang masing-masing diklaim bakal ramah lingkungan.

Jika mesin konvensional ini dan motor listrik dikawinkan, Land Rover mengklaim mobil ini bakal mampu menyemburkan 434 bhp dan torsi mencapai 619 Nm.

Selanjutnya dijelaskan untuk varian New Range Rover PHEV ini akan ditawarkan dalam 3 varian SE, HSE, dan Autobiography. Dengan berbagai fitur terbaik seperti All wheel steering, panoramic sunroof, bersama New infotainment system 13,1 inci, serta fitur canggih lainnya yang sudah melekat pada Range Rover.
Untuk harganya mulai dari  103.485 Poundsterling atau setara dengan Rp 2 miliar untuk model P440e, yang bakal ditawarkan dengan ketangguhan mesin 3.000 cc 6 silinder turbo dan baterai 38,2 kWh dan torsi mencapai 141 dk yang berasal dari motor listrik.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com