Porsche Resmi Hadirkan Destination Charging Pertama di Indonesia, Bisa Buat Semua Mobil Listrik

Porsche Resmi Hadirkan Destination Charging Pertama di Indonesia, Bisa Buat Semua Mobil Listrik

Porsche Indonesia secara resmi memperkenalkan lokasi Porsche Destination Charging pertama di Tanah Air, lebih tepatnya berada di Pullman Bandung Grand Central. 

Destination charging tersedia dua daya AC yang tersedia 24 jam sehari, bahkan bisa digunakan untuk semua kendaraan elektrifikasi, dan khsusus untuk pemilik Porsche tak dipungut biaya alias gratis. 

General Manager Porsche Indonesia, Alexander Riedel mengatakan solusi pengisian daya ini dapat memberikan pengalaman terbaik, dan menjadi bukti komitmen Porsche di era elektrifikasi. 

"Destination Charging pertama di Bandung adalah bukti komitmen Porsche Indonesia untuk masa depan yang berkelanjutan," katanya dalam keterangan resminya.

   BacaJugaPeluncuran Porsche Macan EV Ditunda Satu Tahun Karena Masalah Ini

Porsche Destination Charging adalah jaringan pengisian daya global yang menawarkan opsi pengisian yang nyaman di tempat tujuan gaya hidup yang eksklusif seperti hotel, restoran, klub golf, dan marina kepada pemilik mobil elektrik Porsche.

Lokasi pengisian daya terbaru oleh Porsche di Indonesia ini menandai sebuah pencapaian untuk jejak yang terus berkembang dari jaringan Porsche Destination Charging.

Perluasan jaringan Porsche Destination Charging ke Indonesia juga memfokuskan pada komitmen Porsche untuk mendorong masa depan mobilitas listrik di Asia Tenggara. 

Hal ini dibangun atas pengumuman baru-baru ini yang menyoroti rute jalan raya bebas emisi terpanjang di Asia Tenggara di Singapura, Malaysia dan Thailand, jaringan produsen bermerek pengisian daya terbesar di Singapura, serta peluncuran Porsche Destination Charging baru-baru ini di Brunei.

Sejalan dengan komitmen Porsche Indonesia untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik, pemilik Porsche diundang untuk menjadi bagian dari peluncuran lokasi Porsche Destination Charging baru dengan bergabung pada road trip yang dimulai dari Porsche Centre Jakarta. 

Pemilik Taycan menikmati perjalanan yang lancar bersama-sama, sebelum tiba di Pullman Bandung Grand Central untuk menikmati malam yang mengesankan bersama komunitas Porsche.

"Lokasi pengisian ini juga sebagai bentuk komitmen bersama, berada di pusat jantung Kota Bandung, jadi mudah diakses," tutupnya. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com