Hyundai Buka Fasilitas Service dan Perawatan di G20 Bali

Hyundai Buka Fasilitas Service dan Perawatan di G20 Bali

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkuat dukungan untuk gelaran KTT G20 dengan menghadirkan fasilitas perawatan (servis) dan suku cadang (spare parts) untuk kendaraan listrik resmi dari Hyundai.

"Kehadiran fasilitas service dan spare parts ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menyukseskan pergelaran G20 Summit 2022, kami berharap inisiatif ini dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para tamu negara ketika menggunakan mobil resmi dari Hyundai," kata Chief Operating Officer PT HMID Makmur, dalam keterangannya, Minggu.

OtoDriver


HMID menyediakan Hyundai Service Booth yang berlokasi di area ITDC, Nusa Dua, sebagai fasilitas layanan pengecekan dan perbaikan kendaraan listrik resmi Presidensi G20.

Adapun Hyundai menyediakan sebanyak 393 kendaraan listrik yang digunakan para delegasi yang terdiri dari Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5.

Lebih lanjut, HMID juga telah menyiapkan 28 teknisi bersertifikasi, 10 Hyundai Mobile Service, 10 Hyundai Mobile Charging, serta 2 unit towing yang selalu siaga 24 jam selama persiapan dan perhelatan acara tersebut.

Selain itu, 28 teknisi profesional yang dipersiapkan oleh HMID telah tersertifikasi EV, 8 Technical Expert, termasuk teknisi ahli yang didatangkan langsung dari Korea Selatan untuk mendukung kelancaran dari rangkaian acara G20.

OtoDriver


Bersamaan dengan kehadiran Hyundai Sevice booth, Hyundai juga menyiapkan warehouse seluas 400m2 yang terletak di ByPass Ngurah Rai khusus untuk suku cadang Genesis Electrified G80, IONIQ 5, dan IONIQ Electric.

HMID menjamin ketersediaan suku cadang berat hingga ringan dengan jumlah hampir 700 jenis suku cadang dan total jumlah 4,916 unit suku cadang dimulai dari baterai assy, baterai modul, suspensi, dinamo, ban dan velg, body-body panel, hingga suku cadang ringan seperti cairan pendingin baterai dan cairan rem.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com