Hyundai Ioniq 5 Dapat Tambahan Fitur Bluelink, Harganya Naik Segini

Hyundai IONIQ 5 Bluelink memiliki harga yang lebih mahal Rp11 jutaan.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 14 September 2023 11:00 WIB
Mobil Listrik - Hyundai Ioniq 5 Dapat Tambahan Fitur Bluelink, Harganya Naik Segini
Bagikan ke:

OTODRIVER- PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi mengumumkan Ioniq 5 versi Bluelink untuk semua tipe yang sudah ada, guna memberikan pengalaman berkendara terbaik. 

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai terus berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. 

"Maka dari itu, kami juga terus berupaya menghadirkan inovasi dan teknologi terkini yang memberikan manfaat lebih bagi konsumen," katanya, dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu(13/9).

Lebih lanjut ia mengatakan kehadiran Bluelink di IONIQ 5 diharapkan akan semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan berkendara yang lebih lengkap bagi konsumen.

Terdapat berbagai fitur baru yang disematkan meliputi Remote climate control, Schedule for climate control, Link personal calendar to app, Voice command, Navigation, Send destination to car, Distance range, Start/stop charging, Open/close charging port, Set Charging Limit, Energy Consumtion, Scheduled for Charging. 

Foto - Hyundai Ioniq 5 Dapat Tambahan Fitur Bluelink, Harganya Naik Segini
Hyundai IONIQ 5 Bluelink

"Basic kalau dilihat konektivitas itu merupakan fitur yang marak di dunia otomotif, dan itu juga termasuk keunggulan Hyundai. Ini juga bagian dari masukan dan feedback yang kita dapat," ucap Astrid A. Wijana selaku Head of Marketing PT Hyundai Motor Indonesia (HMID). 

Menyoal harga mobil listrik ini lebih mahal sekitar Rp 11 jutaan dibanding model lamanya. Banderolnya mulai Rp 759 juta untuk varian Prime Standard Range, belum subsidi.

Hyundai Ioniq 5 dengan teknologi Bluelink akan mulai tersedia secara nasional di seluruh dealer Hyundai mulai hari ini.(AAR

#mobil-listrik #hyundai-ioniq-5 #ioniq-5-bluelink #hyundai-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.