PLN Siapkan Pengisian Listrik EV Sepanjang Tol Trans Jawa

PLN Siapkan Pengisian Listrik EV Sepanjang Tol Trans Jawa

Mudik pake mobil listrik? Bukan hal yang mustahil, lantaran pada mudik Lebaran 2022 ini, PT PLN (Persero) memastikan kesiapan fasilitas bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan listrik termasuk battery electric vehicle/BEV).

Seluruh stasiun pengisian kendaraan litrik umum (SPKLU) yang ditempatkan di rest area sepanjang jalan tol Trans Jawa.  

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Diah Ayu Permatasari mengatakan, selain menyediakan SPKLU di 8 titik rest area sepanjang Tol Trans Jawa, perseroan juga menyediakan SPKLU di 97 lokasi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

"Tak hanya di rest area, para pemudik juga bisa memakai fasilitas SPKLU yang tersedia di PLN. Pada saat ini sudah mengoperasikan lebih dari 126 SPKLU yang tersebar di 97 lokasi di 48 kota seluruh Indonesia," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (29/04).

"Para pemudik EV yang hendak jalan-jalan di kota singgah sekitar Tol Trans Jawa, bisa memanfaatkan SPKLU yang tersedia di kantor unit PLN," tutup Diah.

1. SPKLU REST AREA KM 6 (Jakarta-Cikampek)

2. SPKLU REST AREA KM 207 A (Palikanci, Cirebon)

3. SPKLU REST AREA KM 208 B (Cirebon-Palikanci)

4. SPKLU REST AREA KM 379 A (Semarang-Batang)

5. SPKLU REST AREA KM 389 B (Batang-Semarang)

6. SPKLU REST AREA KM 519 A (Solo-Ngawi)

7. SPKLU REST AREA KM 519 B (Ngawi Solo)

8. SPKLU REST AREA KM 626 B (Kertosono-Madiun)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com