Pindah Markas, GPS Tracker Super Spring Optimis Tingkatkan Penjualan Fantastis

Pindah Markas, GPS Tracker Super Spring Optimis Tingkatkan Penjualan Fantastis

Bak efek domino, kenaikan penjualan kendaraan di sepanjang 2021 silam turut memantik kenaikan industri pendukungnya, termasuk GPS Tracker.

Rapor penjualan yang semakin membaik menimbulkan harapan positif untuk melaju lebih kencang pada tahun 2022. Salah respons positif hadir dari Super Spring GPS Tracker, mengambil langkah ambisius dengan memindah markas besarnya di Super Spring Building di bilang Cideng Jakarta Pusat. 

“Kami memindahkan lokasi Kantor Pusat ke daerah yang lebih strategis dan bangunan yang jauh lebih luas, karena saat ini merupakan saat yang tepat untuk penetrasi pasar lebih kuat lagi. Hal ini sejalan dengan target kenaikan omset penjualan sebesar 350%” ujar Arianto Furiady, CEO PT. Super Spring melalui siaran resminya (05/01/2022).

Kantor baru ini tak hanya menjadi pusat penjualan, namun juga menjadi pusat layanan purna jual dengan adanya call center dan kantor yang buka 24 jam.

Dengan demikian konsumen yang membutuhkan bantuan monitoring kendaraan tidak perlu khawatir untuk mendapatkan layanan kapanpun.

Tak hanya itu, Super Spring juga melakukan pembaharuan pada aplikasi monitoring kendaraannya, agar semakin memudahkan konsumen. “Untuk menyegarkan Aplikasi, kami fokus pada Monitoring Pelacakan Kendaraan dan membuat automation pada aplikasi yang memudahkan konsumen melakukan monitoring kendaraan dan juga transaksi perpanjangan layanan,” tutup Arianto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com