Cadillac Perkenalkan Konsep Kemewahan Masa Depan Melalui InnerSpace

Cadillac Perkenalkan Konsep Kemewahan Masa Depan Melalui InnerSpace

General Motors (GM)  mengungkapkan banyak hal melalui konferensi virtualnya di ajang CES 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat. Salah satu yang menarik adalah konsep yang dipaparkan Cadillac melalui InnerSpace.

Seperti namanya, InnerSpace adalah tentang menciptakan suasana tenang dan menenangkan yang juga mewah. Mobil konsep ini memiliki kabin lega dan nyaman untuk dua orang. Interiornya pun menyiratkan kesan santai dengan model sofa, lengkap dengan bantal dan dihadapannya tersedia layar digital yang lebar.

Dikutip dari Motor1, mobil ini sepenuhnya merupakan mobil otonomous yang memungkinkan pennggunanya mampu berinteraksi dengan dunia luar melalui koneksitas digital yang ada. Sementara  software Artificial Intelligence (AI) bekerja sebagai personalisasi. Melalui AI pula, layar LED panorama yang besar memungkinkan kedua penumpang mobil berinteraksi dengan berbagai fungsi mobil.

Layar itu menawarkan segalanya, mulai dari augmented reality hingga hiburan, yang kami anggap seperti menonton film atau bermain video game.

“Elektrifikasi dan mengemudi otonom secara fundamental akan mengubah peran kendaraan dan pengalaman yang dimiliki pelanggan dengan mereka,” kata Bryan Nesbitt, Direktur Eksekutif GM, Global Advanced Design, dan Global Architecture Studio.

"Kami sedang mengeksplorasi ke mana arahnya dengan konsep-konsep inovatif ini. Membayangkan mobilitas sebagai pendukung kesehatan, memberi pelanggan kemewahan tertinggi, lebih banyak waktu pribadi daripada mengambilnya," lanjutnya.

Mohon tak perlu berharap untuk mendapatkan mobil ini dalam lini produksi Cadillac, sebab mobil ini sebatas untuk menunjukkan visi ke depan flagship GM tersebut mengenai konsep mereka di masa yang akan datang.

Walau demikian diperkirakan ada beberapa aspek yang terdapat pada mobil ini yang akan menjadi elemen pada mobil-mobil Cadillac yang akan datang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com