Superspring Kenalkan GPS Tracker Dengan Kemampuan Monitoring Lebih Detail

Superspring Kenalkan GPS Tracker Dengan Kemampuan Monitoring Lebih Detail

GPS Tracker merupakan salah satu monitoring asset berupa kendaraan atau bisa juga untuk memantau keamanan dan keselamatan kendaraan pribadi.

Superspring kembali menawarkan produk barunya berupa GPS Tracker yang tak hanya mampu memberikan informasi posisi kendaraan, namun juga mampu memberikan info lain seperti track rekaman perjalanan kendaraan selama satu tahun terakhir, jarak yang ditempuh dan juga waktu tempuh kendaraan.

Dengan fitur yang ada, maka dapat membantu perusahaan melihat apakah terjadi penyimpangan rute yang mengakibatkan pemborosan, sehingga terjadi beban tambahan di pengeluaran bensin serta biaya servis rutin kendaraan karena rute yang tidak efisien. Selain itu juga dapat menghindari penggelapan barang yang diangkut serta penggelapan kendaraan.

“Semua posisi terekam tiap detik selama 24 jam nonstop dan dapat dimonitor langsung oleh owner. Sedangkan untuk mobil pribadi kira-kira sama dan bisa kita lihat tabiat mengendara mobilnya,” jelas Ade Habibi, Corporate Communication PT Super Spring, dalam suaran resminya (29/12).

Dalam masa pandemi ini Superspring meluncurkan produk baru yakni C20. Produk ini merupakan GPS Traker versi terbaru yang dilengkapi dengan  beberapa sensor di luar unit GPS dasar, seperti sensor accelerometer yang lebuh mampu membaca data analisa kebiasaan mengemudi supir atau driving behavior secara lebih akurat.

Koneksi sensor tambahan ke GPS C20 dioperasikan dengan bluetooth, sehingga misal sensor temperatur suhu untuk kendaraan cold-storage tidak perlu menarik kabel ke unit utama GPS.

Harga GPS C20 dibanderol di angka Rp 1.499.000

 

Dengan membeli GPS Tracker SUPER SPRING C20 ini, konsumen mendapatkan promo

-Free paket data 6 bulan senilai Rp300.000.

-Free Ongkos pasang di 43 kota yang ada kantor cabang GPS Super Spring

-Free server selamanya.

*Sensor-sensor tambahan dijual terpisah, harga diumumkan kemudian

 

Marketing dan Komunikasi PT Super Spring

085711763222

0811904444

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com