Inilah Dua Senjata Suzuki Untuk Menjamah Segmen Kendaraan Hybrid

Inilah Dua Senjata Suzuki Untuk Menjamah Segmen Kendaraan Hybrid

Suzuki sudah pasti membawa mobil hybrid yang disebut sebagai keluarga  Suzuki Smart Hybrid. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan mobil hybrid ini membantu pengendara menghemat konsumsi bahan bakar, dan tentunya menurunkan emisi gas buang.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, Suzuki berkomitmen dalam mendukung upaya pemerintah dalam pelestarian lingkungan hidup."Teknologi Suzuki Smart Hybrid bermanfaat dalam menghemat konsumsi bahan bakar, terutama di kota-kota besar yang identik dengan kemacetan," ujar Donny belum lama ini.

Teknologi Smart Hybrid ini dilengkapi dengan dua komponen terbaru sebagai pendamping mesin pembakaran internal, yaitu Integrated Stater Generator (ISG) dan Lithium-ion battery.

"Konsumen bisa merasakan peningkatan efisiensi konsumsi bahan bakar yang cukup signifikan," tegas Donny.

Daya listrik pada Lithium-ion battery Suzuki Smart Hybrid dapat terisi secara otomatis melalui regenerative deceleration, pada saat perlambatan kecepatan daya disimpan ke dalam li-ion battery.

Hal ini tentunya akan memudahkan konsumen dalam mengisi ulang daya karena tidak perlu pergi ke stasiun pengisian kendaraan listrik.

Sejumlah keuntungan lain akan dirasakan konsumen. Pengalaman berkendara semakin lengkap dengan kehadiran beragam fitur dan teknologi baru yang mengoptimalkan kinerja kendaraan, dan salah satunya adalah fitur Auto Start-Stop yang bekerja di kondisi kemacetan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com