Percaya Diri Wuling Resmi Produksi Masal  Air ev di Indonesia, Hadirkan 10 Ribu Unit Pertahun

Percaya Diri Wuling Resmi Produksi Masal Air ev di Indonesia, Hadirkan 10 Ribu Unit Pertahun

Wuling Motors memperkenalkan model mobil listriknya yakni Air ev yang dibuat di Indonesia oleh anak bangsa. Wuling Air ev juga sudah bisa dipesan selama fase pre-booking. 

Tepat hari ini Senin (8/8) secara resmi memulai produksi kendaraan listrik pertamanya tersebut yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat, dan hadir dengan kapasitas 10 ribu unit setiap tahunnya. 

Seperti diketahui Air ev sendiri baru pertama kali di produksi di Indonesia, dan pertama kalinya diproduksi di Tanah Air oleh anak bangsa. Hal ini juga merupakan bukti keseriusan Wuling terhadap lingkungan dan selaras dengan kampanye global. 

"Kami berharap melalui produk ini dapat selaras dengan strategi untuk penghematan energi, pengurangan emisi dan perlindungan terhadap lingkungan di Indonesia," kata Shi Guoyong selaku President Director Wuling Motors, di Cikarang, Jawa Barat. 

Seperti diketahui Air ev ini sendiri memiliki rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future tech, serta teknologi futuristik. Bukan tanpa sebab, pabrik Wuling sendiri mampu mencapai efisiensi proses produksi dan menghasilkan produk berkualitas tinggi. 

Kehadiran awal tahap produksi Wuling Air ev sendiri mendapatkan sambutan hangat dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto. 

"Ini merupakan launcing jenis dan tipe perdana di Indonesia, dan belum ada di negara lain. Kami apresiasi karena diproduksi secara nasional," katanya. 

Menariknya, terdapat pilih warna yang dihadirkan meliputi Peach Pink (merah muda), Pristine White (putih), Galaxy Blue (biru muda), Avocado Green (hijau), dan Lemon Yellow (kuning). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com