Suzuki Bakal Meluncurkan Dua Model Baru di GIIAS 2022, Ini Bocoran Harganya

Suzuki Bakal Meluncurkan Dua Model Baru di GIIAS 2022, Ini Bocoran Harganya

Suzuki dipastikan bakal meluncurkan dua mobil baru dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE Center, BSD, Tangerang Selatan pada 11-21 Agustus mendatang.

Kepastian tersebut juga diperkuat dengan postingan instagram resmi Suzuki yang memperlihatkan ada dua sketsa mobil yang terpampang dipostingan tersebut, Meski tidak dijelaskan perihal kedua mobil tersebut, namun kami sudah dapat memastikan itu ialah S-Presso dan Baleno hatchback dari bocoran wujudnya.

Bagi yang sudah mengantisipasi GIIAS tahun ini dan akan datang ke booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), maka ada baiknya Anda mengetahui spesifikasi kedua mobil baru ini.

S-Presso sebagai pengganti Karimun Wagon R, dipersenjatai mesin K-Series 1.000 cc dengan tenaga puncak 66 HP pada 5.500 rpm dan torsi 89 Nm pada 3.500 rpm.

Sementara Baleno yang dua level di atas S-Presso, bakal mengusung mesin yang sama dengan generasi sebelumya. Yaitu, mesin K14B dengan kapasitas 1.373 cc bertenaga puncak 92,5 HP dan torsi sebesar 130 Nm.

Jika mengacu bocoran harga yang kami dapat, S-Presso bakal dijual Rp 155 juta untuk tipe manual, dan Rp 164 juta untuk tipe AGS. Kemudian Baleno Hatchback terbaru dijual Rp 262,9 juta untuk tipe manual dan Rp 274,9 juta untuk otomatik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com