Pengembangan Awal Tahun, Luminoz Auto Care Buka Workshop Baru di Bandung

Pengembangan Awal Tahun, Luminoz Auto Care Buka Workshop Baru di Bandung

Di awal 2022, Luminoz Auto Care langsung tancap gas  membuka workshop baru di kawasan Bandung, Jawa Barat. Workshop ini merupakan workshop ke empat Luminoz Auto Care. Sebelumnya, mereka telah hadir di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, dan Batang, Jawa Tengah.

Luminoz merupakan salon mobil spesialis coating yang menawarkan perawatan cat mobil yang berbeda dengan lainnya.

“Kami menggunakan produk coating teknologi dari Jerman. Coating ini sudah teruji tahan terhadap cuaca ekstrem,” terang Adrian Hartanto Operations Manager Luminoz Auto Care, dalam keterangan resminya.

Adrian mengatakan coating bertujuan memproteksi atau melindungi cat mobil. Untuk itu, tingkat kekerasan coating yang digunakan Luminoz Auto Care menjadi salah satu perhatian utama. Dengan begitu, coating mampu bekerja maksimal melindungi cat mobil. “Selain bisa bikin cat kinclong, kita juga sangat fokus pada tingkat kekerasan coating. Sebagai fungsi perlindungan dibutuhkan permukaan yang keras,” ujar Adrian.

Sedangkan untuk mencerahkan warna cat mobil, Luminoz Auto Care menggunakan tiga tahap. Dengan tiga tahap tersebut, warna cat mobil diyakini akan lebih kinclong dan detail. “Berbeda dengan compound oil base yang menutupi baret dengan minyak, compound Luminoz berbahan dasar water base yang memberikan hasil maksimal dengan cara menghilangkan baret secara permanen” ungkap Adrian.

Adapun layanan coating yang ditawarkan Luminoz Auto Care cukup beragam. Pertama, ada Beauty Booster. Perawatan ini berfungsi untuk mengangkat tone warna mobil. Selanjutnya, ada perawatan Premium Protection yang memberikan perlindungan ekstra dan bersifat mirror finish. Ketiga adalah perawatan Infinite Protection. Perawatan ini merupakan andalan di Luminoz Auto Care yang berfungsi untuk memperkuat struktur cat sehingga memberi perlindungan sekaligus mengilapkan cat mobil layaknya memantulkan cahaya.

Khusus untuk perawatan Infinite Protection, Luminoz Auto Care akan memberikan enam kali free maintenance selama tiga tahun. “Perawatan ini sudah termasuk coating body, kaca, dan velg mobil,” tambah Adrian.

Mengenai harga, Luminoz memberikan beragam paket yang dipilih dan ukuran mobil, mulai dari Rp 4 juta hingga Rp11 jutaan.

Selama periode grand opening, Luminoz Auto Care Bandung memberikan promo khusus. Di mana setiap pelanggan yang datang mengambil paket coating mobil di sini akan mendapatkan potongan harga 25% dan gratis premium car wash sebanyak lima kali.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com