Pertama Di Batang, Jawa Tengah, Luminoz Auto Care Resmikan Outlet-nya

Pertama Di Batang, Jawa Tengah, Luminoz Auto Care Resmikan Outlet-nya

Setelah memiliki dua workshop di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara, Luminoz Auto Care kembali melakukan ekspansi dengan membuka workshop terbarunya  si luar Jakarta. Workshop ini terletak di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Fandi Usman, General Manager Luminoz Auto Care mengatakan, Jawa Tengah menjadi salah satu kawasan yang cukup potensial untuk market auto detailing.

“Dikarenakan di Kota Batang dan Pekalongan, masih belum ada auto detailing yang menawarkan jasa dengan German Technology, dan kami yakin, ke depannya banyak orang yang akan peduli dengan kondisi kendaraannya, agar selalu terlihat baru, berkilau dan menjadi daya tarik orang lain yang melihatnya,” ujar Fandi saat soft opening Luminoz Auto Care di Jalan Pemuda Kadilangu Kauman Batang, Jawa Tengah, Senin (20/12).

Khusus untuk perawatan Infinite Protection, Luminoz Auto Care akan memberikan enam kali free maintenance selama tiga tahun. “Perawatan ini sudah termasuk coating body, kaca, dan velg mobil,” tambah Adrian.

Untuk harga coating-nya beragam disesuaikan paket yang dipilih dan ukuran mobil. Harga paketnya dimulai dari Rp4 juta hingga Rp11 jutaan.

Tak hanya sekadar workshop, Luminoz Auto Care juga menawarkan dealership atau kemitraan. Ini sebagai upaya memperluas jaringan Luminoz di sejumlah daerah.

Nantinya, Luminoz Auto Care akan memberikan layanan dari sisi training pegawai, pelatihan, hingga manajemen bisnis. Dalam operasionalnya pun Luminoz Auto Care tak ingin lepas tangan begitu saja kepada mitranya. Mereka akan men-support mitranya dalam menjalankan roda bisnisnya agar terus berkembang.

 

Baca Juga

     

    Bagikan

    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com